Paska Pileg Relawan PraboGib Berhimpun susun Strategi Menangkan RMD JADI GUBERNUR lampung

35 views

Konsolidasi Perdana, Ratusan Relawan Prabowo – Gibran Susun Strategi Menangkan Mirza Jadi Gubernur Lampung.

Ratusan Relawan Rahmat Mirzani Djausal
BANDAR LAMPUNG , —–,News Analise. Com Ratusan relawan Prabowo – Gibran di Lampung, menggelar konsolidasi perdana menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung di Sekretariat TKD Prabowo – Gibran, pahoman Bandar lampung Kamis (23/5/2024).

Ketua Pelaksana Pertemuan Relawan, Hendrawan mengatakan, konsolidasi tersebut dilakukan untuk membahas upaya pemenangan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung dalam Pilkada 2024.

“Ini sebenarnya kegiatan relawan Prabowo – Gibran saat pemilihan presiden (Pilpres), selanjutnya kami satukan lagi untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung, ditambah relawan baru yang sebelumnya belum bergabung,” dalam rangka pemenangan Kyai Mirza menjadi Gubernur lampung ujar Hendrawan.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan, pada Pilpres sebelumnya, Prabowo – Gibran bisa menang di Lampung berkat kekompakan dukungan para relawan yang tergabung dalam simpul simpul partai Gerindra Dan simpul simpul yang Murni Relawan anakmuda Dan kaum Melenial yang berharap kepada pemimpin muda yang Visioner Dan berpihak kepada kaum muda Dan melenial ujar Nining sebagai maniak Prabowo.

“Relawan Prabowo – Gibran tidak mendapatkan dukungan dana dari pusat, tapi menggunakan dana pribadi. Mari manfaatkan momen Prabowo terpilih presiden sebagai momen kebangkitan Lampung agar bisa lebih maju,” ungkap Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutannya.

Jika nantinya mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Lampung, Rahmat Mirzani Djausal akan memberikan perhatian lebih terhadap pembangunan Lampung, baik itu infrastruktur, lapangan pekerjaan, sumber daya manusia, dan lainnya serta pertanian danPariwisata yang tetap menjadi andalan kita kedepan pungkas kyai Mirza. (Tim)

BACA JUGA :  Kabidhumas Polda Lampung Hadirii Lauching Program Gerakan Memlih Cerdas Oleh RRI Lampung.

Editor (Armiji)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0