393 Calon Anggota PPS Se-Kabupaten Pringsewu Di Lantik

50 views

PRINGSEWU | Newsanalis.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pringsewu melaksanakan seleksi tes tertulis dan wawancara, calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kabupaten Pringsewu untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Lampung serta bupati dan wakil bupati kabupaten Pringsewu tahun 2024.

KPU Kabupaten Pringsewu melaksanakan pelantikan serta pengambilan sumpah janji pada 393 calon anggota PPS se-kabupaten Pringsewu kegiatan dilaksanakan di Urban hotel, Minggu (26/5/2024).

Terlihat antusias 393 calon anggota panitia pemungutan suara hadir tepat waktu untuk mengikuti kegiatan ini. Pelantikan PPS serta pengambilan sumpah janji ini salah satu persiapan penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah, gubernur dan wakil gubernur bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sofian Akbar Budiman selaku ketua KPU Pringsewu beserta komisioner lainnya, juga Imanuddin selaku ketua PPK Pringsewu beserta anggota. Nampak hadir juga Sukarman Kepala kesbangpol Pringsewu, mewakili Dandim 0424 Tanggamus Kapten Infanteri Redi Kurniawan, Kajari serta Kapolres Pringsewu.

Ketua KPU berharap calon anggota pps yang sudah dilantik ini dapat bekerja dengan baik.
“Baru saja tadi kita laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji calon anggota PPS kabupaten Pringsewu dan hari ini bapak-bapak ibu-ibu sekalian sudah menjadi anggota PPS kabupaten Pringsewu.Jadi harapan saya anggota PPS semuanya bisa bekerja dengan baik dan tentunya pekerjaan itu sudah menanti, mari kita bekerja tanpa henti untuk mensukseskan Pemilukada 2024 ini,” ujar Sofyan.
Setelah selesai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota PPS kabupaten Pringsewu dilanjutkan dengan kegiatan pemantapan untuk PPS se kabupaten Pringsewu.(*/Roji)

BACA JUGA :  Caleg Golkar Gugat Dugaan Pengelembungan Suara Ke Mahkamah Partai
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0