Arinal Djunaidi Dukung dan Doakan Ketua KNPI maju walikota Bandar Lampung

70 views

Arinal Dukung Iqbal Calon Wali Kota Balam, Doakan Sukses

KNPI LAMPUNG – Iqbal menyerahkan plakat kepada Arinal

LAMPUNG, —– News analis Arinal Djunaidi menyatakan secara pribadi mendukung pencalonan Iqbal Ardiansyah pada Pilwalkot Bandarlampung. “Kita doakan Beliau ini sukses dalam Pilwalkot Bandarlampung 2024,” ujar Arinal

Gubernur Lampung itu menyatakan dukungan pribadinya kepada ketua KNPI Lampung itu pada gelaran silahturahmi DPD KNPI Lampung di Hotel Horison, Minggu malam (27/5/2024).

Pesannya kepada Iqbal, untuk menjadi pemimpin, syaratnya bisa menjadi pendengar yang setia. Dia juga mendoakan adik-adik pemuda yang bergabung dalam KNPI ini atau organisasi-organisasi kepemudaan lainnya usaha kan sampai Mendukung Ketua harus fool Dan tidak boleh setengah kopling .

Menurut Arinal, KNPI merupakan wadah untuk mencetak pemuda yang benar-benar negarawan. Silahturahmi antarpemuda yang digagas KNPI Lampung bukti pemuda-pemuda Lampung bersatu menjaga kebersamaan dalam kebhinekaan Menuju Lampung berjaya

“Tidak masalah berbeda pandangan dalam berpolitik, namun kita harus tetap kompak dalam membangun Provinsi Lampung,” ujar kepala daerah yang hendak melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

Arinal menuturkan peran pemuda menghadapi momentum Pemilu 2024 juga sangat diperlukan kontribusinya, baik untuk mengedukasi masyarakat dan membantu berjalannya pesta demokrasi yang kondusif.

Hadir dalam acara tersebut Ketum DPP KNPI Haris Pertama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Desca Tama Paksi Moeda, Forkopimda, Ketua Harian KONI Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi.

Lainnya, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung Ahmad Novriwan, Ketua IWO Provinsi Lampung Riko Amir, perwakilan PWI Lampung, ormas, para ketua KNPI kabupaten kota se-Provinsi Lampung. (Red )

Editor (Armiji)

BACA JUGA :  Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Terjaga Di tengah Geopolitika Global
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0