Bupati Pesawaran Dendi Beri Bantuan warga terdanpak Banjir

41 views

Pesawaran,—–News analis. Com, Tingginya curah hujan beberapa waktu belakangan menyebabkan banjir di beberapa desa di kecamatan Padang Cermin, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona datang langsung ke rumah warga yang terdampak banjir.

Kehadiran Bupati Dendi Ramadhona yang didampingi beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir ,Sabtu (25/05/2024)

Saat berbincang dengan warga Sanggi Bupati pesawaran menyampaikan rasa keprihatinan atas musibah banjir yang dialami warga Sanggi

“Semoga Bapak Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan tetap ikhlas menghadapi musibah ini, Kami Pemerintah Kabupaten Pesawaran selalu komitmen memberikan bantuan terbaik untuk Bapak Ibu” ungkap Bupati pesawaran.

Di sisi lain, Dendi Ramadhona meminta Camat dan Kades Sanggi untuk selalu tanggap memberikan bantuan sesuai dengan keperluan warga yang terdampak banjir.

Bupati juga meminta Kades Sanggi Harly untuk segera berkoordinasi dengan Dinas terkait agar proses Perbaikan dan bantuan kepada warga rumahnya terkena banjir tidak mengalami kendala.

Pasca banjir, Bupati Pesawaran menekankan kepada UPT Dinas Kesehatan setempat untuk memberikan pemahaman kepada warga agar memperhatikan sisi kesehatan karna pasca banjir akan banyak penyakit yang menjadi ancaman dan harus segera diantisipasi.

Salah seorang Warga Desa Sanggi, Samani mengaku senang rumahnya didatangi orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran.

“Saya tidak menyangka Bapak Bupati mau datang ke rumah saya, melihat langsung kondisi kami yang terdampak banjir, ini menjadi penyemangat untuk kami menghadapi musibah banjir dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Pesawaran atas bantuan yang diberikan,” terangnya.(apriadi)

BACA JUGA :  Ingin Mudik Aman,Masyarakat Titipkan Motor ke Polres.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0