Maju Ambil Posisi Wakil Bupati, Ketua APDESI Pringsewu Dapat Surat Tugas dari PPP

51 views

JAKARTA | Newsanalis.com – Jevi Hardi Sofyan SH,MH, Ketua DPC APDESI (asosiasi pemerintahan desa seluruh indonesia), siang ini, Selasa, 28 Mei 2024 menerima surat tugas dari DPP PPP sebagai Calon Wakil Bupati Pringsewu dalam Pilkada Pringsewu 27 November.

Surat tugas bernomor : 2529/TG/DPP/VI/ 2024, diserahkan Sekertaris Jenderal DPP PPP, Gus Arwani Thomafi didampingi
Bandahara Umum DPP, Aria Permana dan disaksikan oleh Ketua DPW PPP Lampung, H. Supriyanto, di kantor DPP PPP setempat.

Dengan diberikannya surat persetujuan pendahuluan dari DPP PPP sebagai Calon Wakil Bupati Pringsewu, maka Jevi HS memiliki tugas untuk membentuk koalisi partai politik yang efektif sesuai syarat minimal pengusungan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah:

Kemudian, memberdayakan dan melibatkan seluruh kader dan struktur Partai Persatuan Pembangunan di setiap tingkatan untuk pemenangan.

“Alhamdulilah. Surat tugas dari DPP PPP saya terima tadi sekitar pukul 13.30 WIB”, sebut Jevi kepada wartawan lampungrayanews.com melalui sambungan WhatApps.

Bagi Calon Wakil Bupati Pringsewu yang memiliki motto “Membangun dari pinggiran desa”, kepercayaan yang diberikan merupakan sebuah tanggungjawab yang harus bisa dilaksanakan dengan baik.

“Kedepan ini saya berharap, Parpol peserta Pemilukada tidak perlu ragu untuk menjalin komunikasi dan membangun koalisi. Kita sama-sama bangun Pringsewu kedepan lebih berkembang dan maju”, imbuhnya. (*/Roji )

BACA JUGA :  PAN Daftarkan Bacalegnya ke KPU Serentantak Tanggal 12.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0