Bunda Eva Dwiana Dapat Surat Tugas Dari DPP PAN

149 views

BANDAR LAMPUNG ——News analis. Com, Petahana Wali cKota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2024, Selasa (28/5/2024).

Ketua DPD PAN Bandar Lampung, Edison Hadjar mengatakan, sepak terjang Eva Dwiana dalam mensukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, tidak diragukan lagi, karena programnya banyak menyentuh langsung ke masyarakat Dan sudah dirasakan manfaatnya .

“Surat tugas ini merupakan perintah dari partai kepada calon kepala daerah, lalu ketika partai sudah menyerahkan surat tugas, maka harus berkomunikasi dangan partai lain,” Dan mencari Koalisi Dan menentukan wakil walikota yang bisa bekerjasama bersama sang walikota kata Edison Hadjar.

Menurut Edison, PAN saat ini cukup seksi untuk Eva Dwiana, karena hasil Pemilu 2024 hanya Partai Gerindra yang cukup kursinya, sehingga partai lain harus berkoalisi Dan Partai PAN juga mengusung kadernya maju dipilwakot Bandar Lampung.

“Dengan adanya surat tugas dari DPP ini, artinya DPP ada pemikiran lain terhadap Eva Dwiana, kalau dilihat jari ini, bukan main-main hasil survei calon walikota Eva Dwiana,” ujar Edison Hadjar.

Sementara itu, Petahana Eva Dwiana menjelaskan, dengan diperolehnya surat tugas tersebut, dia akan menindaklanjutinya untuk berkomunikasi dan konsolidasi sampai ke tingkat ranting-ranting.

“InsyaAllah kami akan bersama-sama melanjutkan program-program yang menyentuh masyarakat langsung, seperti program bina lingkungan (Biling),” jelas Eva Dwiana.

Selain itu, Eva Dwiana mengaku terus berkomunikasi dengan partai politik lainnya untuk meraih rekomendasi, agar bersama-sama membangun Bandar Lampung ke depan dan melanjutkan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Terkait wakil walikota kader PAN punya stock Cukup bisa bersama sama membangun Bandar Lampung yang lebih baik lagi Ada kader yang layak Dan pantas dampingi Bunda Eva yang sekarang Anggota Dewan Propinsi Dan mencalonkan juga sebagai Bscalon walikota saudara kita H. Yusirwan SE. MH periode 2024-2029.(Red)

BACA JUGA :  UNILA Sukses Melaksanakan Sosialisasi UU ITE DI Lampung Selatan

Editor (Armiji Abusani)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0