Raden Farieq Terima Surat Rekomendasi dari DPP PAN

145 views

PRINGSEWU | Newsanalis.com – Kandidat calon Wakil Bupati Pringsewu, Raden Farieq Iqbal Hoesein, SH., terima surat rekomendasi.

Surat Rekomendasi bernomer : 591/Pilkada/V/2024 yang ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN yakni Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K Saleh, menyetujui dan merekomendasikan Raden Farieq Iqbal Hoesein sebagai calon Wakil Bupati Pringsewu periode 2024-2029.

“Alhamdulilah, surat itu sudah saya terima. Saya siap melaksanakan apa yang jadi isi dari surat rekomendasi tersebut”, ucap Raden.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari DPD PAN Pringsewu, Eko Andriono saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Ia menjelaskan, kalau surat persetujuan rekomendasi itu merupakan surat tugas bagi yang bersangkutan dan partai melihat keseriusan yang bersangkutan.

“Surat rekomendasi itu berisi penugasan kepada beliau untuk mencari pasangan sebagai calon bupati. Kemudian, mencari koalisi partai politik untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024,” sebut Eko Andriono yang juga sebagai Sekretaris DPD PAN Pringsewu, Rabu (29/05/2024).

Selain itu kata Eko, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD dan DPRt PAN untuk menggerakan mesin politik serta melakukan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten.

“Termasuk, sanggup menanggung atau membiayai biaya survei lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP PAN”, imbuh Eko.

Bagi Raden, wilayah Kabupaten Pringsewu tidak begitu asing. Sebab, keluarga besarnya selama ini banyak yang tinggal dan menetap di Pringsewu.

Merantau dan tinggal di Bojong Gede, Kabupaten Bogor hingga berhasil menjadi pengusaha, Komisaris dari CV Sampoerna tidak pernah lupa dengan wilayah Pringsewu.

Bermodal ilmu pengetahuan yang ditimba serta pengalaman yang dimiliki, Raden berkeinginan kuat untuk bisa berbuat demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pringsewu. (*/Roji )

BACA JUGA :  Delegasi Forpimawa Kunjungi Eduwisata Museum Mahkota
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0