Sinyal Gerindra Berkoalisi Dengan Partai Kebangkitan Bangsa semakin Terang Benderang

126 views

Bandarlampung ——-News analis. com Anggota DPD RI Jihan Nurlela Chalim, memposting pertemuannya dengan Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal di Instagram pribadinya @jihanchalim.

Dalam unggahannya pada Kamis (30/5/2024), Jihan terlihat bertemu Mirza Yang dipertemukan oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito.

“Cek cek, memecah teka teki ZDJ. Terpecahkan juga ternyata singkatannya (yay Za, Dito, dan Jihan), bagus juga buat group band” tulisnya dalam keterangan postigan Instagram.

Bahkan, foto serupa juga di-posting oleh akun Instagram pribadi Rahmat Mirzani Djausal @mirzano.

Dalam postingannya disertai dengan keterangan pertanyaan, “Sore, Gas Nggak Nih?? tulisnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Ketua harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pernah membocorkan tiga nama calon wakil gubernur yang bakal menemaninya di Pilgub 2024 pada kunjungan kelampung beberapa waktu yang lalu.

Tiga insial tersebut yakni Z, D, dan J. Dimana inisal J ramai disebutkan bahwa nama tersebut yakni adik kandung dari Ketua PKB Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik yakni Jihan Nurlel yang pada pemilu lalu Terpilih sebagai anggota DPD perwakilan Lampung dengan suara terbanyak dibandingkan 3 kalegannya yang sama sama terpilih yang mewakili legalisator lampung yang mana mereka berempat merupakan Incumbent perwakilan DEWAN PERWAKILAN DAERAH ( DPD) Lampung pada Pemilu 2024 . (Red)

Editor (Armiji Abusani)

BACA JUGA :  Pengurus MCMI LAMPUNG Gelar Halal Bihallal di Cafe Legend
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0