Fauzi Ambil Formulir Pendaftaran di Desk Pilkada DPW PSI Lampung.

49 views

PRINGSEWU | Newsanalis.com Untuk mendongkrak perolehan suara milenial, Bakal Calon Bupati Pringsewu Dr.Fauzi bersilaturahmi dan menyanpaikan visi dengan jajaran pengurus DPW Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Lampung.

Bahkan Fauzi juga Rektor IBN Pringsewu-Lampung mengambil formulir pendaftaran oleh Desk Pilkada DPW PSI Lampung, yang nantinya formulir pendaftaran tersebut akan diserahkan ke PSI Kabupaten Pringsewu.

“Benar pada Jum’at (31/5/2024) saya telah melakukan silahturahmi kepada pengurus PSI Lampung sekaligus mengambil formulir pendaftaran ke Desk Pilkada DPW PSI Lampung,”kata Fauzi melalui pesan Washapp, Jum’at (31/5/2024).

Menurut Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022 itu, walau PSI di Kabupaten Pringsewu non parlemen, tetapi dirinya yakin dengan pengurus dan strukrur PSI yang dominan kaum milenial pasti mendapat dukungan yang akan mendongkrak perolehan suara khususnya milenial.

Sementara itu Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Azitraz Tiza menuturkan, bahwa Bacalon Bupati Pringsewu DR. Fauzi bukan hanya sekedar berwacana dan main main dalam kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu di pilkada pada 2024 mendatang.

Menurutnya, Fauzi sudah terbukti banyak berbuat dan sudah di lakukan di Pringsewu, mulai dari bidang pendidikan sampai dengan ekonomi kerakyatan UMKM.

”Dari hasil pembicaraan silahturahmi dengan Pak Fauzi calon Bupati Pringsewu kepada kami, yang bersangkutan memang sudah bukan berwacana lagi terkait kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu, tetapi sudah berbuat nyata dan fakta,”kata Tiza

Yakni mulai dari kegiatan program dibidang pendidikan karena memang berlatar belakang sebagai tokoh pendidikan dan mempunyai beberapa kampus. Juga aktif dalam program ekonomi kerakyatan dengan pembinaan kepada para UMKM di Pringsewu.

Disisi lain Azitraz Tiza engungkapkan terkait dukungan dari Partai PSI nanti akan dibahas dalam tindak lanjut berikutnya, karena ada mekanisme aturan organisasi.”Namun kami berkesimpulan ada poin penting yakni saudara Fauzi bukan dalam hal masih berwacana untuk membangun Pringsewu,”ucap Tiza.

BACA JUGA :  Pastikan Pemilu 2024 Aman Kapolda Lampung Cek Dan Monitor 3 TPS.

Pada silaturahmi itu Ketua DPW PSI Lampung Azitraz Tiza didampingi Bro Ivan Afrihansa ( Ketua Desk Pilkada DPW PSI), Bro Yong Iricha Fatra ( Bendahara DPW PSI Lampung), Bro Anggun Yanuar ( Sekretaris DPW PSI Lampung) dan Bro Uzattomiaz Nugrah ( Wakil Ketua Bidang Kampanye Pemilu).(*/Roji )

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0