Pekon Enggalrejo Penyaluran BCP Tahap ke 4

27 views

Pringsewu | Newsanalis.com- Pekon Enggalrejo, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu melaksanakan kegiatan untuk menyaluran dana desa tahap pertama tahun 2024 kepada masyarakat agar merasakan secara langsung.

Selain pembangunan fisik dan pemberdayaan Aparat Pekon, Pekon Enggalrejo juga bagikan beras kepada warga yang tidak mampu ke 4 kalinya.

Beras yang dibagikan merupakan penyaluran BCP tahap ke 4. Dimana sebelumnya, pihak Pemerintah Pekon telah membagikan beras tersebut ditahap ke 1, 2 hingga tahap ke 3.

ā€¯Beras Program Dinas Pertanian dan Pangan Melalui Bidang Ketahanan Pangan, Ini merupakan program Cadangan Bantuan Pangan Pemerintah. Jelas Sunyoto, Kepala Pekon Enggalrejo.

Suyoto juga menjelaskan, pihaknya membagikan 10 kg beras kepada masing-masing KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang tersebar di beberapa Dusun Pekon Enggal Rejo.

Salah satu warga menyampaikan terimkasih kepada Pemerintah Pekon Enggalrejo karena Teleh merealisasikan dana desa untuk kamu warga yang tidak mampu sehingga kami bisa merasakan manfaatnya. Ujarnya. (*/Roji )

BACA JUGA :  Mustopa Endi Terpilih Secara Aklamasi Ketua PESTI lampung.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0