SDN 11 Gedung tataan Gelar Perpisahan Siswa Siswi kelas Enam

67 views

PESAWARAN | Newsanalis.com- UPTD SDN 11 Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran menggelar perpisahan siswa siswi kelas enam.

Kegiatan tersebut di adakan di halaman sekolah SDN 11 Gedong Tataan, di Desa SukaBanjar Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran.kamis,(06-06-2024)

Kepala sekolah SDN 11 Gedong Tataan Leny Marlina M.Pd menjelaskan
Hari ini kita ada beberapa kegiatan yaitu projek Penguatan profil pelajar pancasila ,purna tugas dewan guru dan pelepasan siswa siswi kelas enam yang berjumlah 42 siswa siswi. Kami berpesan agar para siswa siswi dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, karena pendidikan merupakan kebutuhan penting dalam hidup dan walaupun telah lulus jangan melupakan sekolah terutama guru kalian.ucapnya

“Selamat buat anak-anak kita kelas enam yang sudah menempuh pembelajaran selama enam tahun di SDN 11 Gedung Tataan,apabila dalam mendidik selama enam tahun ibu banyak kesalahan ibu mewakili para dewan guru memohon maap yang sebesar besar nya.Pelepasan ini juga menjadi moment penyerahan kembali para siswa dari sekolah kepada para wali murid, terima kasih kepada wali murid karena selama enam tahun telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka di sekolah SDN 11Gedong Tataan,”.

Alhamdulilah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, berkat bantuan semua pihak da dukungan dari seluruh wali murid. Ucapnya

Kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran Anca Martha Utama yang di wakili Sekertaris Hernawati SE,.M.M, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada kepala sekolah dan dewan guru SDN 11 Gedong Tataan yang mana acara ini sangat luar biasa.

“Selamat buat siswa siswi yang telah lulus dan menyelesaikan pembelajaran di sekolah SDN 11 ini,semoga ilmu yang di dapatkan di SDN 11 bisa menjadi bekal untuk meneruskan kejenjang selanjutnya. beliau juga berharap semoga SDN 11 Gedong Tataan dapat berkembang dan meningkatkan lagi prestasi anak anak dalam bidang seni maupun pendidikan,”(rizki).

BACA JUGA :  Tim Kemendagri Turun Langsung ke Kota Kendari.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0