Herman Hn Mulai Tabur Baleho Di propinsi Lampung

85 views

LAMPUNG, ——News analis. Com, Para kader NasDem Lampung mulai memanaskan mesin partai untuk memenangkan Herman HN sebagai gubernur Lampung periode 2024-2029 lewat persiapan panggung dan benner yang tersebar di 15 kabupaten/kota.

Lewat baleho, Mantan Wali Kota Bandarlampung seakan telah mengibarkan bendera perang Pilgub Lampung 2024. Para pengurus dan kader partai dimintanya bergerak mensosialisasikan program-program peduli rakyat kecil.


“Harus kejar terus, jalan terus, harus menang pada Pilkada 2024 pada 27 November mendatang,” ujarnya.

Bapak kandung anggota DPR RI Rahmawati Herdian ini bersyukur para kader dan simpatisan membuatkannya banner. “Alhamdulillah banyak yang bantu dari masyarakat dan kawan-kawannya di partai,” katanya.

Herman HN mengucapkan terimakasih kepada para kader partai dan simpatisan yang mengibarkan benner pencalonanya dengan tagline: Calon Gubernur Pilihan Kita.

Terkait bakal calon wakil gubernurnya, DPP NasDem sudah memberikan arahan agar sosok yang memiliki kecocokan visi misi untuk pembangunan di Provinsi Lampung. Mudah-mudahan, Agustus nanti, sudah ada wakilnya.

Setelah Lebaran Idul Adha nanti, ada pertemuan lanjutan ke parpol seperti PKS, PKB, dan parpol lainnya, ujar Herman HN di Sekretariat DPW Nasdem Lampung Jalan A. Yani, Rabu (12/6/2024)

Disinggung apakah pemasangan banner itu merupakan sinyal Herman HN telah mendapat restu DPP? Husein mengatakan tak Ada kaitan. Lebih tepat, katanya, pemasangan benner itu bagian dari pemanasan.

Husein mengatakan baru ada satu nama yang mendapat rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju di Pilkada, yakni Elfianah untuk Pilkada Mesuji.

Menurut Husein, alasan belum keluarnya rekomendasi untuk kandidat lain, baik di Pilbup dan Pilgub, lantaran DPP masih ingin melihat hasil survei.

“Itu karena DPP NasDem mewajibkan setiap calonkada melakukan survei, sementara seluruh proses survei saat ini sedang berjalan,” kata Husein.

BACA JUGA :  Support Moral Membanjiri H. Nuryadin SH, Datang juga dari Ketua PWDPI

Meski begitu, dia memastikan seluruh kader NasDem di Lampung optimistis Herman HN bakal segera mendapatkan rekomendasi untuk maju Pilgub Lampung 2024.

“Sejauh ini semua berjalan dengan baik. Saya yakin DPP juga pasti akan bangga jika nanti kadernya maju di Pilgub Lampung,” pungkasnya.(Tim)

Editor (Armiji Abusani)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0