Bunda Eva Dwiana Terharu agenda Jalan Sehat HUT bandar lampung Dihadiri Pj Gubernur Lampung

164 views

Bandar lampung ——News analis. Com, Wali Kota Eva Dwiana Terharu Dan menangis dengan kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin dan istri ikut memeriahkan jalan sehat bersama warga dalam rangka HUT ke-342 Kota Bandarlampung di Tugu Gajah, Enggal, Minggu pagi (23/6/2024)

Selain dihadiri PJ Gubernur tanpak Hadir pula Forkominda propinsi lampung danforkompinda Bandar lampung Dan terlihat juga Wakil walikota Bandar lampung Dedy Amrullah,Rektor Unila Dan UIN Serta wakil ketua DPRD Bandar lampung H. Edison Hajar perwakilan Dari legeslatif Dan sebagai KETUA DPD PAN kota Bandar lampung sekaligus Dewan Terpilih untuk periode ketiga.

Ketika baru akan memulai sambutan, pemimpin nomor satu Kota ini tak bisa menahan harunya ketika mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Pj Gubernur Samsudin dan istri. Mungkin, baru kali ini HUT Kota Bandar lampung bersama rakyatnya dihadiri PJ gubernur Lampung.


Sesaat setelah kembali menguasai emosi, Wali Kota Eva Dwiana lantas berdoa semoga dengan kehadiran Samsudin beserta istri Kota Bandarlampung menjadi lebih cepat menjadi kota metropolitan. Bunda Eva kembali tersenyum seperti kebiasaannya di depan lautan warganya.

Dia juga mengatakan kebanggaannya warga bisa hidup rukun meski dalam beragam perbedaan SARA. “Tabiiik puun,” sapanya dengan tak lagi berkerudung merah seperti biasanya mengikuti warna partainya.

Bisa jadi juga, Bunda Eva, panggilannya, gembira dengan respon Pj Gubernur Samsudin yang akan mempelajari dana bagi hasil (DBH) yang masih terhutang Rp100 miliar lebih ke Kota Bandarlampung pada masa kepala daerah sebelumnya.

Ketika serah terima jabatan di Mahan Agung, Wali Kota Eva lewat Helo Indonesia langsung mengingatkan Pj Gubernur Hasanudin adanya hutang DBH yang bisa buat pembangunan Kota metropolitan tersebut. Secercah harapan muncul, PJ Gubernur mengatakan kabupaten/Kota seharusnya ikut menikmati DBH tersebut.

BACA JUGA :  Media Pikiran Lampung Grup Berikan Penghargaan kepada Kadis Pariwisata dan Ekonomi kreatif

Eva Dwiana telah siap-siap ikut pemilihan untuk periode keduanya. Untuk periode pertamanya, dia menjabat hingga 2025. Dan akan ikut pilkada yang kedua dibulan Nopember 2024(Red)

Editor (Armiji Abusani) .

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0