Bacalon Gubernur Berebut Rekom Tancap Gas Temui Ketum Partai Di DPP

87 views

LAMPUNG, — –News analis. Com, Herman HN terlihat sungguh-sungguh ikut kontestasi Pilgub Lampung 2024. Dia jemput bola menemui Ketum Surya Paloh. Sehari sebelumnya, Ketua DPW NasDem Lampung itu bertemu dengan Irfan Nuranda Djafar di hotel yang sama diJakarta Secara Kebetulan .

Surya Paloh ditemani Sekjend DPP Partai NasDem Hermawi Taslim bertemu dengan Mantan Wali Kota Bandarlampung dua periode itu di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (9/7/2024). Setelah itu, Herman HN bertemu Irfan di lounge hotel tersebut Secara kebetulan dan Tidak ada agenda khusus .

Menurut Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Rahmat Husein, Surya Paloh merespon dan mengapresiasi majunya Herman HN di Pilgub Lampung. “Insya Allah didukung penuh DPP,” katanya kepada Awak media .

Ketua umum DPP Nasdem sudah lama tahu keinginan Herman HN untuk maju ketiga kalinya Pilgub Lampung 2024. Dalam pertemuan itu, Herman HN baru sebatas penyampaian keinginan turut kontestasi. Rekomendasinya masih menunggu keputusan DPP, ujarnya.


Tentang pertemuan dengan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung dari PAN, Irfan Nuranda Djafar, Rahmat Husein bilang tidak direncanakan sehari sebelumnya di Lounge Hotel Mulia, Senin malam (8/7/2024). Keduanya bicara terkait pembangunan Lampung kedepannya menjelang Pilkada Serentak 2024, katanya.

Tapi kalau Kita mengacu ke Hestori antara Herman HN dan PAN, pada pilgub sebelumnya Herman HN pernah berjuang bersama PAN dengan Wakil gubernurnya Zainudin Hasan yang merupakan Adek kandung Ketum PAN Zulkipli Hasan,jadi Herman juga pernah menyampaikan saat mengembalikan Berkas penjaringan Dia DPW PAN, Herman Menyampaikan ingin mengulang kembali Nostagia kebersamaan bersama PAN dengan bergandengan dengan Kader PAN Untuk Menenangkan pilgub ditahun 2024 dah menjadi Gubernur Lampung Periode 2025-2030 .

Sebelum adanya putusan DPP Golkar merekomendasi kembali petahana Arinal Djunaidi, Irfan Nuranda Djafar rajin dari konser ke konser mendampingi Hanan A Rozak, bacagub yang juga sebelumnya direkom Golkar.

BACA JUGA :  UNILA bekerjasama Pemda Lampung Barat Adakan Mudik Gratis Lebaran 1445.H

Masih menurut pengurus PAN yang ada dilingkaran DPP, PAN dari awal sudah mengajukan Bacalon Wakil Gubernur untuk Mendampingi partai koalisi baik itu partai Golkar PDIP maupun partai NasDem Kader Terbaik diantaranya IRPAN NURANDA JAFAR mantan Bupati Lampung Timur yang juga Wasekjend DPP PAN , Abdulah Sura Jaya Anggota DPRD provinsi Lampung dan Yang ketiga M. Hazizi Anggota DPRD propinsi Lampung. (Tim/Red)

Editorial (Armiji Abusani )

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0