Pengurus Wilayah MCMI,Bagikan Takjil diseputaran Sumber Agung kemiling.

140 views

Pengurus Wilayah Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Lampung membagikan makanan pembuka (Takjil) kepada Masyarakat diseputaran perum Cempaka Griya permai Sumber agung Kemiling Bandar Lampung, Ahad 02/04 2023.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahun yang dilakukan bersama pengurus propinsi dan pengurus kabupaten kota yang ada diLampung.

Pembagian Takjil ini diikuti oleh pengurus wilayah yang dikomandoi langsung oleh Ketua Dr (cand)
SODIRI ,SE ,Sekretaris wilayah Rosita Rahman dan ikuti pengurus wilayah lainya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Selain agenda pembagian Takjil yang rencananya dilakukan setiap 10 hari kedepan didalam bulan suci Ramadhan , dan minggu depan rencana nya pengurus akan melakukan pembagian Takjil di pusat kota Bandar Lampung di seputaran Tugu gajah adipura Enggal Bandar Lampung.

Menurut sekwil Rosita,Kegiatan pembagian Takjil akan dilaksanajan setiap hari minggu satu pekan kedepan , nanti di tgl 9 april 2023 direncakan diseputaran Tugu gajah ,Adipura Enggal Bandar Lampung dan terakhir minggu tgl 16 april ujar Rosita.

Sedangkan menurut ketua SODIRIN selain pembagian Takjil disaat berbuka puasa,pengurus wilayah juga sudah membentuk panitia penerimaan Zakat fitra dab Zakat mall, Infak dan sadakoh bagi pengurus dan anggota dan panitia siap menyalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima diwilayah sekretariat maupun diwilayah pengurus dan anggota domisili pungkas ketua.

Selanjutnya setelah agenda pembagian Takjil selesai lalu dilaksanakan Buka puasa bersama pengurus dan anggota di sekretariat dibilangan perum Cempaka Griya permai sumber agung Kemiling Bandar Lampung.(Arm).

BACA JUGA :  Perjalan KKL mahasiswa Prodi Penjas Unila Pasti Aman
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0