Halal Bihalal jajaran dan kasi Binadik WBP Tamping.

84 views

Kasi Binadik dan Jajaran Pembinaan Halal bi Halal dan Berikan Penguatan pada Seluruh WBP Tamping
Kasi Binadik dan Giatja Aryo Pratama didampingi Kasubsi. Keperawatan Narapidana, Yanes Hamdani dan Kasubsi Registrasi, Khoirulloh kumpulkan para Tahanan Pendamping (Tamping) di Dapur Umum Lapas Kotaagung guna pemberian penguatan sekaligus Halal bi Halal Idulfitri 1444 H.

Para tamping ini merupakan gabungan dari tamping yang membantu di setiap bidang pembinaan anak didik, yakni Bengkel Kerja, Dapur Umum, dan Registrasi. Dalam penguatannya, Aryo tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada para Tamping untuk bekerja dan membantu petugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan bidang yang tercantum dalam Surat Keputusan hasil sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (SK TPP) yang didapat oleh masing-masing tamping.

“Melalui sidang TPP, kalian merupakan warga binaan pilihan dari sekian banyak WBP untuk membantu petugas Lapas Kotaagung. Oleh karena itu, laksanakan tugas dengan disiplin dan penuh tanggung jawab sesuai SOP yang berlaku. Karena berkat adanya kontribusi kalian ini membawa dampak pada kelancaran program pembinaan dan pelayanan yang baik bagi rekan-rekan kalian sesama WBP juga”, pesan Aryo.

Usai berikan penguatan, Kasi Binadik dan jajaran pembinaan gelar Halal bi Halal pasca Idulfitri 1444 Hijriyah dengan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan kepada para Tamping,

“Saya atas nama jajaran seksi pembinaan anak didik Lapas Kotaagung mengucapkan Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin apabila selama pelaksanaan program pembinaan kepada rekan tamping sekalian terdapat kata atau pun perbuatan yang kurang berkenan dan menyakiti hati”, ucapnya. (Ar)

BACA JUGA :  Pesan Kapolda Lampung di Hari Jadi Polwan ke -75 Simak disini
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0