Hari ini PAN Resmi Dukung Prabowo Capres Bersama Partai Koalisi

160 views

PAN Resmi Usung Prabowo di Pilpres, 2024 Dan ini Di Sampaikan Kader Muda dan juga kader Melinial Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lampung Naufal A. Caya , 2024 Saatnya Prabowo Subianto Presiden Kita.

BANDARLAMPUNG – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan dukungan dalam Pilpres 2024 kepada Prabowo Subianto pada deklarasi terhadap Prabowo bersama Partai Golkar, Minggu (13/8) di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta.

“Dengan memohon ridha dan rahmat Allah SWT, melalui pertimbangan yang matang PAN memutuskan untuk memberikan dukungan Capres kepada Prabowo Subianto,” tegas Zulhas, sapaan akrab menteri Perdagangan RI ini.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu dan Saksi (Bappilu) DPW PAN Lampung Naufal A. Caya mengaku menyambut baik pernyataan arah dukungan tersebut dan siap menjalankan amanat partai.

“Tentunya sebagai kader apabila pimpinan pusat sudah mengeluarkan pernyataan ataupun penegasan dukungan, kita harus amankan dan jalankan,” terang politisi muda itu.

Naufal melanjutkan, mengutip pernyataan Ketum Zulhas, bahwa dukungan ini tentu sebelumnya melalui pembahasan secara matang oleh internal PAN. Pembangunan serta keberhasilan di era Presiden Joko Widodo harus dilanjutkan dan sosok Prabowo dinilai tepat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan.

“10 tahun PAN bersama Pak Prabowo. Dan Insya Allah, bersama saudara-saudara kita di koalisi akan meraih amanah rakyaat itu. Haqqul Yaqin, 2024 saatnya Prabowo,” tegas Naufal.

Ditanyakan mengenai langkah selanjutnya yang akan dilakukan PAN di Lampung, Naufal mengaku akan menunggu instruksi dari pimpinan partai.

“Kita kan baru saksikan tadi pernyataan dukungan ketum. Selanjutnya, kita tunggu arahan atau instruksi pimpinan, yang jelas kami kader di Lampung tentu sangat berbahagia dan segera akan bersinergi dengan saudara-saudara partai koalisi di Lampung,” tutupnya. (**/Red )

BACA JUGA :  Partai Nasdem Kirimkan data Cakada sebanyak 118 ke DPP
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0