Ketum PKN Annas Urbaningrum beri Arahan Pimda dan Pimcab Serta Kader

133 views

0Dr.Anas Urbaningrum,M,SI Ketua umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Temu kader Provinsi Lampung di hotel Nusantara, Bandar Lampung,sabtu,16/9/2023.

Dalam sambutannya Dr.Anas Urbaningrum,M,SI menyampaikan ini adalah pertemuan pertama nya dengan pemda,pemcap dan para kader yang ada di Lampung.

“Setelah saya dari sumatra selatan mampir ke Lampung dan Ini pertemuan pertama saya dengan pimda,pimcap dan para kader di seluruh Lampung,”tutur Anas

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) adalah partai politik di Indonesia yang dideklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2021. Dengan Ideologi partai berlandaskan pada filosofi nasionalisme Indonesia dan Pancasila.

Lanjutnya, Anas juga mengatakan tugas seluruh anggota dan para kader pada tahapan ini adalah untuk mengenalkan seluas mungkin Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) kepada seluruh lapisan rakyat.

Dia juga berharap para pengurus dan para caleg harus melakukan komunikasi publik dengan komunikasi secara tatap muka,dan pentingnya memasang alat peraga baliho dan spanduk.

“komunikasi politik pengurus dan caleg itu tidak bisa dengan metode konvensional saja harus dengan silaturahmi langsung tatap muka langsung, karena itu penting dalam politisi,dan juga konvensional dengan memasang alat peraga yang bersifat fisik apakah baliho spanduk pamflet apa yang bersifat fisik bahwa anda (PKN) partainya” ujarnya

Sementara,saat di tanya terkait Kesiapan PKN pada pemilihan umum (pemilu) kedepannya Anas mengatakan untuk sekarang dengan melakukan konsolidasi internal dan juga pembekalan teknis pemenangan dapil pada para caleg .

“Dengan konsolidasi makin rapi dan kuat supaya caleg punya keterampilan politik, keterampilan komunikasi publik , komunikasi dengan rakyat yang baik itu saya anggap sebagai modal yang cukup,untuk kompetisi nanti pemilu 2024 yang akan datang.” Ucapnya saat di wawancara awak media.

Tambahnya” kami sadar PKN ini partai baru tetapi dengan kerja keras, kesungguhan, soliditas internal dan jaya juang yang tinggi kita lalui semoga PKN kedepannya pemilunya dapat menghasilkan kursi dalam jumlah yang cukup,”tambahnya.

Sementara,H Slamet Hadinata selaku ketua pimda provinsi Lampung mengatakan Acara ini adalah acara yang sangat penting bagi pimda dan pimcap agarbisa fokus untuk mencerna apa yang di sampaikan oleh katua umumdan sekjen.

BACA JUGA :  Wakapolda Lampung Cek Kendaraan Taktis ini Pesan Beliau

” untuk (PKN) yang adil ini juga kebanggan bagi kita dan juga arahan dari pak ketum bisa di dengar dan di cermati untuk memperbaiki PKN provinsi Lampung,”ucapnya Slamet(team/Oji).

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0