Sugianto DiLantik anggota Dewan PAW almarhum Ahmad Fitoni Dari PAN

112 views

Rapat paripurna ini menetapkan Sugianto sebagai Anggota DPRD Lampung PAW dari Almarhum Ahmad Fitoni (PAN).

Usai dilantik, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay langsung memasangkan pin jengkol DPRD. Setelah ini Sugianto langsung dipersilahkan duduk di bangkunya.

“Kita ucapkan terimakasih atas dedikasi Almarhum selama menjadi Anggota DPRD, dan semoga Almarhum ditempatkan di sisi-NYA, dan kami ucapkan selamat bertugas kepada saudara Sugianto dari Fraksi PAN,” ujar Mingrum Gumay.

Diketahui, Ahmat Fitoni meninggal pada 14 April 2023. Ia kemudian digantikan oleh Sugianto sebagai pemilik suara terbanyak kedua di PAN untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II Kabupaten Lampung Selatan.

Di Pemilu 2019 itu, PAN meraih 42.853 suara, almarhum adik Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan itu meraih 13.501 suara sedangkan Sugianto meraih 3.605 suara.

Sugianto merupakan kader senior DIPAN, Beliau Tetcatat sebagai Kader Dan Pengurus DPD PAN lampung selatan semenjak PAN lahir Dan mas Sugianto merupakan pengurus DPD PAN lampung selatan sebagai Bendahara umum DI DPD lamsel selama 2 periode kepemimpinan Ketua dipimpin oleh Almarhum Ahmat Fitoni Dan beliau merupakan kader yang berasal dari kecamatan Palas Lampung selatan(Red)

BACA JUGA :  Kunjungan Calon wapres Gibram Raka bumi Raka disambut Antusias Masyarakat
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0