Debat Capres ke – 3 Prabowo tetap Unggul

104 views

Bandar Lampung News Analis .Com –Aliza gunado Selaku Juru bicara TKD Prabowo-Gibran provinsi Lampung mengatakan perdebatan capres kali ini di kuasai capres Prabowo Subianto sementara capres lain layaknya menjebak dengan mengepaluasi kinerja Prabowo Subianto bukan debat tentang pembahasan tema dalam debat.

“Yang menguasai debat kali ini Prabowo, sedangkan calon yang lain fokusnya menyerang ke masalah personal malah seperti mengepaluasi apa kinerja menteri pertahanan (menhan) bukannya debat Capres”.Ucapnya, di Sekertariat TKD Prabowo-Gibran Lampung minggu (7/1/2023) malam.

Menurutnya,Dalam debat kali ini capres Prabowo tetap tenang dan fokus dengan tema perdebatan.

“Untungnya pak Prabowo tetap tenang dan fokus untuk melayani apapun pertanyaan tidak mau belok ke kiri ke kanan tentang masalah pribadi.” Ujar Aliza.

Aliza juga mempunyai alasan setelah menonton debat ke 3 cepres 2024, kenapa Prabowo Subianto layak menjadi Presiden.

“Malam ini kita bisa lihat tema perdebatan,dan saya punya beberapa alasan kenapa pak Prabowo layak menjadi Presiden.” Kata Aliza.

Sambungnya,bahwa Pak Prabowo dapat menggaungkan tujuan nasional ke dasar undang undang 45 aleniah ke 4 ,ia juga akan meneruskan politik luar negeri,ia juga ingin memperkuat menjadikan indu negara maju dan kuat agar tidak ada negara yang ingin menyerang Indonesia,ia juga paham beberapa kondisi geopolitik saat ini,dan ia juga sudah melakukan penambahan alutsista,ia juga tak hentinya menjalin kerjasama antar internasional,serta sudah meningkatkan alusista dalam negeri,ia juga selama ini konsisten menyuarakan kepentingan nasional di forum internasional.”Ujarnya.

‘”Dengan alasan alasan itu kita makinyakin memilih Pak Prabowo.”Tambahnya.


Sementara,Nobar debat calon presiden capres ke 3 Prabowo Subianto berlangsung meriah dengan di iringi lagu Prabowo-Gibran para penontonpun bersorak-sorak gembira serta joget ria menikmati nobar debat kali ini.(Eka /Oji)

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergisitas PLN UID Lampung Audiensi Bersama Polda Lampung.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0