Prabowo didamping Ketum PAN ZULKIPLI HASAN konsolidasi Relawan diGraha Wangsa Lampung

73 views

Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dijadwalkan bertemu dengan relawan PAN di Graha Wangsa, Kota Bandarlampung.

“Agendanya khusus bertemu relawan PAN kurang lebih 10.000 – 20.000 orang,” ujar Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Teddy Kurniawan, Rabu (10/1/2024) sore.

Baca Juga: Prabowo Subianto Kampanye di Lampung 11 Januari

Politikus PAN ini berharap setelah pertemuan dengan Prabowo Subianto, para relawan langsung turun ke akar rumput untuk bekerja memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Diinstruksikan oleh Ketua Umum PAN untuk memenangkan calon presiden kita satu putaran,” kata Teddy.

Sesuai arahan TKD Provinsi Lampung, lanjut dia, Prabowo-Gibran menang dengan angka 70 persen di Provinsi Lampung.

Untuk mencapai target itu, TKD Lampung bergerak bersama relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pilpres 2024.

“Semua bergerak, partai koalisi bergerak ke akar rumput. Tentu kita punya basis-basis massa yang sudah kita jaga, kemudian caleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, dan DPR RI. Semua bergerak,” ujar dia.

Teddy optimis perolehan suara 70 persen masyarakat Lampung untuk Prabowo-Gibran akan tercapai di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami optimis angka 70 persen ini bisa tercapai asal partai koalisi ini solid dan bergerak,” pungkas dia.

Relawan PAN se-Lampung bergerak untuk kemenangan mutlak Prabowo Subianto.

Pada kesempatan sama, Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Prabowo-Gibran, Iwan Kurniawan, menjelaskan kunjungan Capres 02 Prabowo Subianto untuk melihat kesiapan relawan di Lampung.

“Sejauh mana, sebesar mana, kesiapan relawan dalam berkontribusi memberikan suara yang signifikan untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” kata dia di Bandarlampung.

Kunjungan Prabowo Subianto akan disambut puluhan ribu relawan.

BACA JUGA :  Dirgahayu ke-3 Jagat Buana Nusantara (JBN) Gelar Pentas Seni Tari Jaipongan

Agenda khusus menyapa relawan ini sudah dilakukan di berbagai kota di Sumatera seperti Bengkulu, Pekanbaru, Jambi, dan Palembang.

“Bapak Prabowo ingin memastikan bahwa relawan di Lampung sesuai dengan yang dilaporkan,” ujar Iwan.

Prabowo Subianto Akan Disambut Puluhan Ribu Relawan PAN Se-Lampung
Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Prabowo-Gibran, Iwan Kurniawan (kiri), didampingi Koordinator Media Relationship TKD Lampung Dina Puspa (kanan) di Graha Wangsa Kota Bandarlampung, Rabu (10/1/2024) sore. Foto: Josua Napitupulu
“Memang saya laporkan, sebagai TKN yang ada di Provinsi Lampung, melaporkan bahwa Lampung solid dan siap membuat pilpres satu putaran untuk Prabowo-Gibran menang mutlak di Lampung,” tegas dia.

Menuju hari pemungutan suara, para relawan di Lampung ditugaskan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat bahwa Lampung siap menjadi lumbung suara bagi Prabowo-Gibran.

“Dan saya yakin, hingga saat ini, kita sudah mampu 50% plus menang mutlak di Lampung ini. Karena target kami 50% plus untuk Lampung dan ini sangat terbantu ketika relawan kita gerakkan dari seluruh wilayah Lampung,” kata Iwan.

Ia mengatakan peluang untuk Prabowo-Gibran menang pilpres satu putaran kian besar pasca debat capres cawapres kemarin.

“Debat yang ada semakin menambah keyakinan dari pemilih mengambang bahwa memang tokoh yang layak dan harus kita dukung ya Prabowo-Gibran,” ujar dia.(Eka /Oji)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0