IIB DARMAJAYA undang Fahri Hamzah Dialog Ke Bangasaan

56 views

Dialog Kebangsaan, BEM IIB Darmajaya Ajak Mahasiswa Bahas Isu Terkini Bersama Fahri Hamzah

Bandar Lampung,Newsanalis .com

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar “Dialog Kebangsaan” dengan narasumber Fahri Hamzah siang ini Jum”at (12/1/2024)

Dialog Kebangsaan akan dihadiri sekitar 250 mahasiswa Kampus The Best dan ratusan mahasiswa lain dari kampus yang ada di Lampung yang merupakan perwakilan BEM se Bandarlampung.

Presiden BEM IIB Darmajaya Muhammad Ilham Januaria mengatakan sebagai penyelenggara memberikan ruang untuk mahasiswa berdialog mengenai isu terkini yang ada di Indonesia. “Kami BEM IIB Darmajaya memberikan panggung kepada rekan-rekan mahasiswa untuk menyampaikan gagasan dan pikirannya dalam dialog ini,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Menurut dia, Fahri Hamzah sebagai narasumber dihadirkan untuk bertukar pikiran dengan mahasiswa di Lampung. “Mahasiswa dapat mencurahkan pikirannya dalam Dialog Kebangsaan ini, terutama dalam menuju Indonesia Emas 2024,” ungkapnya.

Kampus merupakan tempat yang sangat stategis untuk Mencetak intelektual masa depan yang gemilang dengan syarat kampus jangan dijadikan politik praktis.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., mendukung pelaksanaan Dialog Kebangsaan dalam upaya peningkatan khasanah berpikir bagi mahasiswa. “Karena dengan berdialog setiap kendala ataupun masalah akan dapat diatasi dengan baik. Jadi, mahasiswa akan aktif untuk berpikir cerdas dalam memecahkan masalah bukan menambahnya,” ungkapnya.

RZ Abdul Aziz berharap mahasiswa sebagai agent of change juga memberikan sumbangsih untuk kemajuan pembangunan Indonesia. “Terus berkarya dan meraih prestasi selama studi untuk kemajuan Indonesia,” tutupnya.(Oji)

BACA JUGA :  Ratna sari Arinal Berharap IKA SMANSA Berkontribusi dalam Pembangunan Lampung