PUTRI ZULKIPLI HASAN UNGGUL DIHITUNG CEPAT RAKATA ANALYTICS DIHOTEL EMERSIA

591 views

Berdasarkan hitung Cepat Rakata Analytics Putri Zulkipli Hasan Unggul Versi Rakata Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 . unggul sementara
di posisi teratas dalam perolehan sementara persentase suara terbanyak hasil Hitung Cepat versi Rakata pada pukul 23.30.Wib yang di adakan di Hotel Emersia Bandar Lampung, Rabu (14/2/2024).
Sementara posisi sepuluh Besar, Posisi ke -6 Ada Caleg Perempuan Dan Caleg Melenial RUBY CHAIRANI SHIFFADIA, B.A amankan diposisi ke 6 perolehan hasil sementara Hitung Cepat versi Rakata berdasarkan berdasarkan data masuk 100 Persen.

Sementara posisi kedua Mukhlis Basri Dari PDIP, Muhammad Khadafi diposisi ke 3 dari PKB, ahmad Muzani ,posisi ke 4 Dari Gerindra, Rahmawati Herdian posisi ke-5 Dari Nasdem m posisi ke -6 Dari partai Gerindra juga Caleg perempuna RUBY C. S Dari partai Gerindra,serta diposisi ke-7 ada SUDIN dari PDIP.

Sementara Putri Zulkipli Hasan diposisi urutan perdana Dan diharapankan PAN dipemilu 2024 dapat mendudukan kandernya 2 Kursi diSenaya dalam hitung Cepat Rakata PAN UNGGUL dan diinternal partai masih banyak kader yang potential ujar mbk Putri saat kami hubungi via telepon, terimskasih Masyarakat Lampung yang sudah Memilih PUTRI DAN PAN dipemilu 2024 pungkas Putri.

Caleg pontesial lainya ada kader incumbent Khairul Muhtar Dari pesisir Barat, Ada H. Thobroni Harun mantan walikota Bandar Lampung, Ada H. Darussalam pengusaha Dan Pengacara kondang Lampung dan ada juga pensiun purnawiraan Sukamdani ,Ada Caleg Melenial kader Tulen saudara INDRA SAFARIZA PUTRA DAERAH, Dan mash banyak yang lain tidak dapat kami sebutkan satu persatu ujar Irham Jafar Lanputra Sebagai ketua DPW PAN LAMPUNG.


Putri Zulhas saat kampanye diDapil 5 Bandar Lampung tepatnya dikecamatan Tanjung Seneng.

Hasil Quick Count yang dilakukan ALSHCI x Rakata Analytics and Advisory x Lem Thubaga Survey Kuadrun menggunakan metode Strartified Random Sampling.(Red)

BACA JUGA :  Rektor UNILA Beserta Jajaran Melakukan Roadshow Akademik ke Fakultas
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0