Ormas Jagat Buana Nusantara(JBN) Laksanakan Bakti Sosial Bersih bersih Pantai di Lempasing

62 views

*Ormas Jagat Buana Nusantara, Laksanakan Baksos Bersih Bersih Pantai*

Bandar Lampung (News analis. Com ) Dalam rangka melaksanakan Program Kerja di Bidang Sosial dan Kemanusiaan Dewan Pimpinan Pusat – Jagat Buana Nusantara melaksanakan Bakti Sosial “Bersih Bersih Pantai Tirtayasa Lama” bersama jajaran, Jum’at (24/05/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Ibu Fitriani dan Sekretaris Jenderal M. Arsan Noor, didampingi Bendahara Umum Malina, SH, Wakil Bendahara Umum Sumiyati, Kabid Sosial dan Kemanusiaan Resty Novaristy Sambas (Selalu Koordinator Pelaksana), Kabid OKK Rama Wijaya, Kabid Senibud Renfan Fauzi, Wakabid Humas dan HKAK M. Husni, Panglima, Komandan Gagak Hitam dan Komandan Walet Merah beserta jajarannya.

Menurut Ketua Umum Ibu Fitriani (biasa disapa Pipit Lintang) menjelaskan, Kegiatan Baksos seperti ini biasa kita lakukan karena sudah menjadi program kerja DPP – Jagat Buana Nusantara.

“Baksos seperti ini biasa kita lakukan, termasuk donor darah, khitanan massal dan sebelumnya sudah kita lakukan Itsbat Nikah Massal Mandiri yang paling fenomenal sekitar 54 orang peserta” jelasnya.

“Kedepan masih banyak kegiatan di bidang lainnya, karena Jagat Buana Nusantara bergerak di 5 (lima) pilar yaitu Seni, Budaya, Sosial, Kemanusiaan dan Keagamaan,” pungka Pipit Lintang.

Koordinator Pelaksana Kegiatan “Bersih Bersih Pantai” Resty Novaristy Sambas mengatakan, “Alhamdulillah Kegiatan berjalan baik dan ini berkelanjutan, respon yang baik dari pihak yang menunggu di lokasi,” jelasnya.

Sekjen Jagat Buana Nusantara mengatakan, “Secara bertahap program kerja demi program kerja terus bergulir, jadi sesuai dengan tupoksinya, di Jagat Buana Nusantara,” ungkapnya singkat.(rls/red)

Editor (Armiji Abusani)

BACA JUGA :  Akhirnya Fito Aliestiady Terpilih Kembali sebagai Ketua dalam Mubes IWO , I way Kanan
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0