Bupati Dendi Lepas Armada Logistik Pemilu 2024

67 views

PESAWARAN | Newsanalis.com – Bupati Pesawaran Dendi Romadhona secara resmi melepas armada pendistribusian Logistik kotak suara pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Pesawaran Desa Taman Sari pada Minggu (11/02/2024).

Bupati juga menyampaikan apresiasi nya kepada Komisi Pemilihan Umum KPU Pesawaran atas terselenggaranya pendistribusian kotak suara tersebut.
ji
“Saya selaku Bupati Pesawaran mengapresiasi acara ceremonial ini yaitu pelepasan distribusi Logistik Pemilu 2024, ini membuktikan bahwa kinerja KPU maupun Bawaslu telah memasuki beberapa tahapan, dan sejauh ini kita harus bersyukur mulai dari tahapan – tahapan pemilu, persiapan logistik nya, kemudian pengirimannya ke sebelas kecamatan,”kata Bupati Dendi.

Selain itu juga Bupati berharap, agar pemilu 2024 di Kabupaten Pesawaran ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada Bawaslu yang telah mengawal pendistribusian sampai di kecamatan, ” tandasnya.

Sementara Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino mengatakan, bahwa hari ini pihaknya mendistribusikan logistik pemilu 2024 di masing – masing kecamatan.

“Hari ini kita pastikan kotak suara akan didistribusikan di sebelas kecamatan, dan kita juga telah menyiapkan armada sebanyak 14 fuso, 10 Colt Diesel, dan 3unit L 300. kemudian selain pengiriman kotak suara, ada juga berupa bilik, poster dan sebagainya,” kata Yatin.

Yatin menjelaskan, adapun jumlah kotak suara yang di distribusikan sebanyak 6.905 kotak suara dan akan dibagikan untuk 1.381 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Mudah – mudahan pengiriman logistik dapat berjalan dengan lancar dan tidak mendapat masalah,” ujarnya.

Hadir dalam pelepasan logistik pemilu 2024. Kepala Badan Kesbangpol Pesawaran, Kadis dukcapil Pesawaran, Kasatpol PP Pesawaran, Inspektur Inspektorat Pesawaran, Dandim 0421 Lamsel, Wakapolres Pesawaran, Kejari Pesawaran, Sekretaris, beserta jajaran komisioner dan staf KPU Pesawaran dan Bawaslu Pesawaran. (**/Roji )

BACA JUGA :  Polda Lampung Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0