Sekertaris PWI Provinsi Lampung Pimpin Konferensi kerja Di Sekretariat PWI Pesawaran

69 views

PESAWARAN | Newsanalis.com – Persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran gelar Konferensi kerja (Konferker) di Sekretariat Balai wartawan PWI di Jalan Kedondong Desa waylayap komplek Pemda Pesawaran. Kamis (25/04/2024).

Konferensi kerja VI mengangkat tema (Menuju Pers Yang Lebih Profesional Dan Berkualitas). Ketua PWI Pesawaran M Ismail S.H mengatakan,kegiatan konferensi merupakan amanah dari peraturan dasar PWI yang mana setiap tiga tahun sekali ada pergantian pengurusan untuk memilih ketua serta pengurusan struktur organisasi.

“Menjelang konferkab ke Vl Kepengurusan PWI Kabupaten Pesawaran harus sudah siap dan selesai menyusun program-program kerja di masing-masing bidang”, ucap Ketua PWi Pesawaran M.Ismail S.H

konferensi kerja PWI Pesawaran di pimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Lampung yang di wakili Sekertaris PWI lampung Andi S. Panjahitan dan di dampingi Bidang Organisasi PWI Lampung Eka Setiawan, dan Waka bidang Pendidikan PWI Lampung Munizar.

Dalam sambutanya sekertaris PWI lampung menjelaskan, hasil konferensi kerja akan diplenokan nanti pada saat konferensi kabupaten (konferkab) digelar sebelum melakukan pemilihan ketua baru untuk periode berikutnya.

“Konferensi kerja ini harus dilaksanakan sekurang-kurangnya satu kali pada periode kepengurusan. Nah, hasil atau notulen konferensi kerja ini nantinya dibawa pada sidang pleno saat konferkab,” ujar dia

“Perwakilan pengurus PWI Provinsi
Lampung membagi dua kelompok anggota PWI Pesawaran yakni komisi A dan komisi B guna melakukan program kinerja pengurus pada tahun 2021-2024, yang sudah berjalan dan membahas program kerja pada tahun 2024-2027 mendatang yang mana komisi A dengan mengajukan 19 program dan Komisi B ada 14 usulan program kerja, namun dari kemufakatan program kerja yang telah disampaikan pada konferensi kerja nantinya akan dibahas ulang pada sidang pleno ketika konferensi kabupaten digelar,program tersebut sudah di sepakati oleh komisi A dan komisi B”, Ucap Nya

BACA JUGA :  Wujud Kepedulian Sie Dokkes Polresta Lakukan Home Visit Anggota yang Sakit.

Ketua PWI Pesawaran M Ismail S. H menambahkan konferensi kerja menjadi salah satu cara untuk merumuskan serta mengintropeksi kegiatan-kegiatan yang akan di lakukan ke depan, agar PWI Pesawaran menjadi organisasi yang lebih baik lagi.

“Ia berharap terus jaga solidaritas dan terus berjuang untuk meningkatkan sumber daya manusia serta meningkatkan skill agar PWI menjadi organisasi yang terus dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat”.(rizki)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0